Sabtu, 08 Mei 2010

Istri Fadel Tinjau Gudang Harta Karun

BMKT
JAKARTA, KOMPAS.com — Istri Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Hana Hasanah, Selasa (4/5/2010) sore, meninjau gudang penyimpanan harta karun yang ditemukan di perairan utara Cirebon, Jawa Barat, di area Pacuan Kuda Pamulang.

Begitu tiba di lokasi, Hana yang didampingi pejabat Kementerian Kelautan dan Perikanan langsung disambut oleh Presiden Direktur PT Paradigma Putra Sejahtera Adi Agung Tirtamarta dan pemilik Cosmix Underwater Research Ltd Luc Heymans.

Hana pun langsung dipersilakan masuk ke dalam gudang. Adi menunjukkan koleksi barang berharga asal muatan kapal tenggelam (BMKT) yang ditemukan dari sebuah kapal karam.

Benda tersebut antara lain sarung golok emas dan rock crystal yang diyakini milik anggota keluarga Nabi Muhammad. Hana tampak antusias dan serius menyimak penjelasan Adi dan Luc.

Hana juga menyempatkan diri berfoto dengan sebuah guci yang ditunjukkan oleh Luc. Di gudang tersebut, Hana meninjau selama lebih dari 30 menit. Setelah itu, Hana pun langsung pergi meninggalkan gudang tersebut.


blog comments powered by Disqus
Related Posts with Thumbnails
Ada kesalahan di dalam gadget ini
^ Kembali ke atas